ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DALAM RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) MATEMATIKA PADA KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SMP NEGERI 12 LANGSA

NANDA ANISA , 130900562 (2013) ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DALAM RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) MATEMATIKA PADA KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SMP NEGERI 12 LANGSA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA.

[img]
Preview
Text
130900562.NANDA ANISA.PMA.pdf

Download (1056Kb) | Preview

Abstract

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) sebagai program pembelajaran jangka pendek merupakan hal mutlak yang harus dirancang oleh guru sebagai pegangan dalam melaksanakan pembelajaran. Upaya untuk menciptakan kegiatan belajar mengajar yang efektif dan efisien dapat dicapai melalui model pembelajaran yang diaplikasikan dalam RPP. Akan tetapi, masih banyak guru yang belum menerapkan model pembelajaran yang variatif secara maksimal dalam RPP matematika yang dirancang. Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pemahaman guru matematika terhadap penerapan model pembelajaran dalam rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) matematika pada kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 12 Langsa (2) untuk mengetahui penerapam model pembelajaran dalam rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) matematika pada kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 12 Langsa (3) untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan guru mengalamai kesulitan dalam menerapkan model pembelajaran dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) matematika.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Dr.Budiman,MA Pembimbing II : Suhariani,M.Pd
Uncontrolled Keywords: MODEL PEMBELAJARAN, RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN, SMP NEGERI 12 LANGSA
Subjects: Pendidikan > Analisis Pendidikan
Pendidikan > Metode Pengajaran
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 10 Nov 2015 08:05
Last Modified: 10 Nov 2015 08:05
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/269

Actions (login required)

View Item View Item