Dhea Riswana, 4022017039 (2022) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian di Coffee Shop Say Story Kota Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
Text
DHEA RISWANA. 4022017039. EKS. 2022.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian di coffee shop Say Story Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui koesioner (angket) penelitian yang diberikan kepada pelanggan coffee shop Say Story Kota Langsa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling, serta pengambilan sampel dilakukan secara accindental sampling, yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan yang dipandang cocok sebagai data responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, promosi dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di coffee shop Say Story.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr. Fahriansah, Lc., MA Pembimbing II: Juli Dwina Puspita Sari, M.Bus (ADV) |
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix, Keputusan Pembelian, Coffee Shop |
Subjects: | Hukum Islam > Ekonomi Islam |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 03:36 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 03:36 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2660 |
Actions (login required)
View Item |