GUNAIDI, 130900524 (2015) ANALISIS TINGKAT PEMAHAMAN MAHASISWA TENTANG SISTEM PERKULIAHAN BERBASIS SATUAN KREDIT SEMESTER DAN HUBUNGANNYA DENGAN INDEKS PRESTASI KOMULATIF MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA STAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA.
|
Text
130800524.GUNAIDI.PMA.pdf Download (1014Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mengangkat masalah Pemahaman Mahasiswa Tentang Sistem Perkuliahan Berbasis Kredit Semester (SKS) dan Hubungannya Dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika. Pada umumnya mahasiswa kurang memahami sistem yang sedang dijalankannya. Hal ini sangat berdampak tidak baik terhadap proses perkuliahan yang berlangsung, sehingga hasil atau nilai yang akan dicapai di akhir semesternya juga akan buruk. Penelitian ini bertujuan untuk 1). Mengetahui tingkat pemahaman mahasiswa STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa terhadap perkuliahan dengan Satuan Kredit Semester (SKS). 2). Untuk mengetahui hubungan positif yang signifikan sistem perkuliahan dengan satuan kredit semester (SKS) terhadap Indeks Prestasi Komulatif (IPK) mahasiswa STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. (3). Untuk mengetahui signifikansi Indeks Prestasi Komulatif (IPK) belajar mahasiswa yang memiliki pemahaman dan yang tidak/kurang paham terhadap sistem perkuliahan dengan Satuan Kredit Semester (SKS).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Zainal Abidin,S.Pdi,M.A Pembimbing II : Ariyani Muljo,M.Pd |
Uncontrolled Keywords: | ANALISIS, PEMAHAMAN MAHASISWA |
Subjects: | Pendidikan > Analisis Pendidikan Pendidikan > Prestasi Belajar |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 04 Nov 2015 03:30 |
Last Modified: | 04 Nov 2015 03:30 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/262 |
Actions (login required)
View Item |