Meiliana Irana Dewi, 4012017180 (2021) Pengaruh Harga, Desain Kemasan, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) di Gampong Sidodadi Kota Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
Text
MELIANA IRANA DEWI.4012017180.PBS.2021.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui harga, desain kemasan, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap minat beli produk HPAI di Gampong Sidodadi Kota Langsa. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Gampong Sidodadi Kota Langsa yang menggunakan produk HPAI yang berjumlah 103 orang. Metode penarikan sampel menggunakan metode slolvin dan diperoleh jumlah sampel yaitu 51 orang. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, desain kemasan, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) di Gp. Sidodadi Kota Langsa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Fahriansah, Lc,MA Pembimbing II: Khairatun Hisan, M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Desain Kemasan, Kualitas Produk, Citra Merek dan Minat Beli |
Subjects: | Hukum Islam > Ekonomi Islam |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 03:01 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 03:01 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2570 |
Actions (login required)
View Item |