FAHMI NIZAR, 110905296 (2014) PENERAPAN HUKUMAN DAN PENGHARGAAN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI SISWA DI SMP N 2 BENDAHARA KAB. ACEH TAMIANG. Skripsi thesis, IAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA.
|
Text
110905296,FAHMI NIZAR.PAI.pdf Download (2032Kb) | Preview |
Abstract
Sekarang banyak kita temukan bahwa sangat kurangnya kesadaran siswa akan betapa pentingnya ilmu pengetahuan, hal ini dapat dilihat dari seringnya siswa tidak fokus dalam belajar dan kurangnya kesadaran siswa dalam mematuhi peraturan-peraturan yang telah ditetapkan di sekolah, ini akan berdampak terhadap prestasinya. Disinilah betapa pentingnya pendidik untuk mengarahkan siswa menjadi lebih baik, dimana pekerjaan pendidik ada dua aspek yaitu segala usaha atau perbuatan yang dilakukan oleh pendidik terhadap siswa dalam usahanya medidik dan segala sesuatu yang mencakup tujuan atau rencana hendak dicapai. Dari hal tersebut dapat diketahui dalam proses pendidikannya penggunaan alat pendidikan, dalam menerapkan alat pendidikan tidak bisa sembarangan sebab segala sesuatu yang dilakukan akan menimbulkan suatu akibat yang ditimbulkan dari penerapan tersebut, diantaranya seperti penerapan hukuman dan penghargaan. Berdasarkan latar belakang masslah yang telah peneliti uraikan, maka peneliti tetarik untuk menelitinya dengan penelitian yang berjudul "Penerapan Hukuman dan Penghargaan Dalam Meningkatkan Prestasi Siswa di SMP No. 2 Bendahara dan bagaimana prestasi siswa dengan adanya penerapan hukuman dan penghargaan di SMP No. 2 Bendahara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr.Zulfikar,MA Pembimbing II : Junaidi,S.Pd.I |
Uncontrolled Keywords: | HUKUMAN, PENGHARGAAN, PRESTASI SISWA, SMPN 2 BENDAHARA |
Subjects: | Pendidikan > Metode Pendidikan Pendidikan > Metode Pengajaran Pendidikan > Prestasi Belajar |
Divisions: | Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 02:05 |
Last Modified: | 22 Oct 2015 02:05 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/252 |
Actions (login required)
View Item |