Mauliani, 4012016023 (2021) Pengaruh Motivasi Konsumen, Komunitas Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N-Max Di Kota Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
Text
MAULIANI.4012016023.PBS.2021.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh motivasi, komunitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian motor Yamaha N�Max di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian diketahui bahwa Motivasi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha N-Max di Kota Langsa. Komunitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha N-Max di Kota Langsa. Sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha N-Max di Kota Langsa. Motivasi konsumen, komunitas dan sikap konsumen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha N-Max di Kota Langsa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I :Mulyadi, MA Pembimbing II:Mastura, M.E.I |
Uncontrolled Keywords: | Motivasi Konsumen, Komunitas, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Muamalat > Jual Beli |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 03:36 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 03:36 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2449 |
Actions (login required)
View Item |