Juliani, 4012017084 (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantor Bpjs Kesehatan Kota Langsa. Skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Langsa.
Text
MAISARAH.4012016168.PBS.2021.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perbandingan yang terjadi terhadap keuangan sebelum dan sesudah Right Issue yang dilakukan oleh perusahaan guna untuk menambah modal usahanya. Right issue atau hak memesan efek terlebih dahulu dapat diartikan sebagai hak bagi pemodal untuk membeli saham yang dikeluar kan oleh emiten yang bergabung dibursa efek indonesia yang melakukan Right Issue pada tahun 2017. Penelitian ini dilakukan dengan sampel 20 yang diukur melalui DER,CR,ROA, metode yang dilakukan adalah uji ini adalah uji normalitas yang melakukan uji kolmogorov-smirnov dan metode analisis data melakukan uji paired sample t-tes, hasil ini menunjukkan dalam uji kolmogorov-smirnov keuangan perusahaan yang melakukan right issue tidak terdapat perbedaan sebelum dan sesudah right issue sedangkan dalam uji paired sample t-tes ROA ( laba perusahaan) terdapat perbedaan dalam melakukan right issue.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I :Dr. Early Ridho Kismawadi, MA Pembimbing II:Fakhrizal, Lc, MA |
Uncontrolled Keywords: | Right Issue, DER, CR, ROA (Laba Perusahaan) |
Subjects: | Umum > Etos Kerja |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 03:29 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 03:29 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/2448 |
Actions (login required)
View Item |