NURUL FAZLIAH, 4012015102 (2020) ANALISIS STRATEGI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME DEPOSITO PADA PT BPRS ADECO LANGSA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.
Text
NURUL FAZLIAH.4012015102.PBS.2019.pdf Download (731kB) |
Abstract
Promosi merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan suatu program pemasaran, yang meliputi semua kegiatan yang dilakukan perusahaan untuk mengkomunikasikan dan mempromosikan produknya kepada masyarakat. Seharusnya dengan dilakukannya program pemasaran tersebut dapat meningkatkan volume deposito namun nyatanya BPRS Adeco dihadapkan oleh berbagai masalah yaitu seperti adanya persaingan ketat dari perusahaan lain, dan kurangnya pemahaman masyarakat akan BPRS itu sendiri dan produk-produk yang ada di perbankan Adeco. Maka dari itu variabel yang dikenal dengan bauran promosi meliputi Personal Selling, Publisitas, Periklanan dan Promosi Penjualan yang semuanya direncanakan dapat meningkatkan volume deposito. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran promosi yang dilakukan oleh PT. BPRS Adeco Langsa dalam meningkatkan volume deposito dan metode terhadap penanganan kendala terkait dengan strategi bauran promosi pada produk deposito di BPRS Adeco Langsa. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus, karena penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis kemudian memahami dan menjelaskan strategi bauran promosi dalam meningkatkan volume deposito di BPRS Adeco Langsa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I :Fahriansah, Lc, MA Pembimbing II:Muhammad Ikhwan M. Sh |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI BAURAN PROMOS |
Subjects: | Muamalat > Perbankan Umum |
Divisions: | Fak. Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | mrs Editor Pustaka |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 03:46 |
Last Modified: | 04 Dec 2020 03:46 |
URI: | http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/1742 |
Actions (login required)
View Item |