EFEKTIFITAS STRATEGI AKTIF GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 4 LANGSA

DESI SURYATI , 1032011088 (2017) EFEKTIFITAS STRATEGI AKTIF GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 4 LANGSA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

[img]
Preview
Text
Skripsi.pdf

Download (7Mb) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah strategi pembelajaran aktif Giving Question and Getting Answer efektif meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa di kelas VII SMP Negeri 4 Langsa. Jenis penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan rancangan desain control group pre-test-post-test. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 4 Langsa yang berjumlah 183 orang. Sampel yang digunakan ada 2 kelas yaitu kelas eksperimen (VII1) yang berjumlah 22 orang dan kelas kontrol (VII3) yang berjumlah 23 orang. Instrument yang digunakan berupa soal tes berbentuk uraian sebanyak 3 soal. Teknik prasyarat analisis dengan menggunakan uji normalitas dan uji homogenitas, yang selanjutnya dengan uji analisis hipotesis data yaitu uji-t. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji-t pada taraf signifikan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Jelita, M.Pd Pembimbing II: Srimuliati, M.Pd
Uncontrolled Keywords: STRATEGI BELAJAR, GIVING QUESTION GETTING ANSWER
Subjects: Matematika > Metode Pembelajaran Ilmu Matematika
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 21 Nov 2018 08:21
Last Modified: 21 Nov 2018 08:21
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/1387

Actions (login required)

View Item View Item