PENGARUH BRAND IMAGE RABBANI BAGI MUSLIM DAN MUSLIMAH TERHADAP KESEMPURNAAN BUSANA SYAR’I DI KOTA LANGSA

RATNA SARI, 2012012186 (2018) PENGARUH BRAND IMAGE RABBANI BAGI MUSLIM DAN MUSLIMAH TERHADAP KESEMPURNAAN BUSANA SYAR’I DI KOTA LANGSA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

[img]
Preview
Text
Skripsi.pdf

Download (5Mb) | Preview

Abstract

Pengguna busana Rabbani ini umumnya remaja, mahasiswi dan orang dewasa, di Kota Langsa sendiri banyak perkumpulan-perkumpulan seperti komunitas muslim dan muslimah yang hampir seluruh anggota menggunakan busana syar’i Rabbani. Masyarakat Kota Langsa sangat minat atas produk Rabbani yang berlambangkan R tersebut, karena brand image Rabbani sudah terkenal dan bahan Rabbani berkualitas serta mengikuti trend modern. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh brand image Rabbani bagi muslim dan muslimah terhadap kesempurnaan busana syar’i di Kota Langsa. Metodologi yang digunakan adalah metode lapangan (field research), dengan pendekatan sosiologis. Analisis menggunakan kuantitatif, yang berarti menghimpun data, mengolah, menganalisis, dan menafsirkan angka-angka hasil perhitungan statistik. Adapun instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah angket, dokumentasi, dan penelitian kepustakaan. Populasi adalah seluruh masyarakat Kota Langsa muslim dan muslimah yang menggunakan brand image Rabbani yaitu 175 orang, sedangkan sampel adalah bagian dari populasi yang diteliti. Pengambilan sampel ini berdasarkan n =

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Dr. Mursyidin, MA Pembimbing II: Jaidatul Fikri, M.S.I
Uncontrolled Keywords: PAKAIAN DALAM ISLAM
Subjects: Hukum Islam > Wanita Dalam Islam > Pakaian
Hukum Islam > Wanita Dalam Islam
Divisions: Fak. Syariah > Muamalah (Hukum Ekonomi Syariah)
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 16 Apr 2018 03:35
Last Modified: 16 Apr 2018 03:35
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/1263

Actions (login required)

View Item View Item