PENGARUH METODE PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 1 MANYAK PAYED

MARTINI, 1032012097 (2017) PENGARUH METODE PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 1 MANYAK PAYED. Skripsi thesis, INTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA.

[img]
Preview
Text
MARTINI.1032012097.PMA.2017.pdf

Download (908Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode penemuan terbimbing terhadap hasil belajar siswa kelas VIII SMPN 1 Manyak Payed. Metode penemuan terbimbing merupaka metode pembelajaran yang dalam pelaksanaanya guru membimbing siswa untuk berfikir, sehingga dapat menemukan prinsip umum berdasarkan bahan ajar yang disediakan oleh guru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantatif dengan metode quasi eksperimen. Rancangan penelitian yang digunakan adalah noneequivalent group pretest-posttest design.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I: Dra. Nurmawati, M.Pd, PhD Pembimbing II: Wahyuni, M.Pd
Uncontrolled Keywords: METODE PENEMUAN TERBIMBING, HASIL BELAJAR, QUASI EKSPERIMEN, REGRESI, UJI t
Subjects: Pendidikan > Metode Pendidikan
Divisions: Fak. Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: mrs Editor Pustaka
Date Deposited: 15 Mar 2018 07:46
Last Modified: 15 Mar 2018 07:46
URI: http://digilib.iainlangsa.ac.id/id/eprint/1207

Actions (login required)

View Item View Item